Khayalanku Waktu SMP


Aku seneng banget mengkhayal yang aneh-aneh waktu kecil (sampai sekarang, sih…). Apalagi kalau itu tentang masa depanku ketika berkeluarga nanti. Waktu aku lagi di rumah teman, tiba-tiba muncul celetukan bahwa lemari bajunya itu bisa tembus ke dunia lain, seperti di film “Narnia”. Gara-gara omongan itu aku jadi teringat khayalan aku waktu SMP.

Jadi begini ceritanya, anak perempuan aku dari masa depan datang mengunjungi aku yang masih SMP. Dia adalah anak ke-10 aku dan yang paling bungsu. Dari dia aku tahu sedikit tentang masa depan. Di masa depan kondisi kacau balau, banyak perang. Anakku yang bungsu tidak mengenal situasi damai karena ketika ia lahir perang sudah dimulai. Anak-anak aku lelaki semua kecuali yang bungsu anak ke-10 itu. Semuanya istilahnya ‘bela negara’, ikut berjuang melindungi rakyat dan membantu ayahnya yang telah diamanahi menjadi pemimpin Negara. Aku menikah dengan seorang pemimpin besar yang pada kondisi sulit tersebut dipercaya orang-orang untuk memimpin mereka menuju situasi damai.

Di masa depan aku orangnya dewasa, cantik, anggun… pokoknya ibu Negara banget lah (cuih, heheh).

Dipikir-pikir aku dapet ide seperti itu kayaknya terinspirasi dari cartoon Sailormoon. Aku jadi semacam Ratu Serenity gitu 😛 wahaha.

Tapi kalau aku mah gambarnya seperti ini:

Hahaha… ^o^

Hanna

1 Juni 2012

Pos ini dipublikasikan di Fantasi. Tandai permalink.