Kemakan Iklan


Tadi malam ada peristiwa lucu (ya… kata aku sih lucu, gak tau kata kalian heheh). Aku dan suami pergi ke minimarket. Pas lagi lihat-lihat tiba-tiba kepikiran kalo aku udah lama pengen pake produk pengangkat komedo. Nah, aku kan sensitif banget pengen tampil optimal di depan suami ;). So, aku minta ke suami, “Abi, pengen beli pore pack.”

Spontan suami bilang, “Buat apa?”

“Ini Umi asa ngerasa kotor,” sambil nunjuk ke muka.

“Ah, bersih-bersih aja…” kata suami.

Kalimat dia ini membuat aku sedikit ‘sadar’.

“Eh, coba-coba, ceuk Abi bersih gak? Kalo emang bersih Umi gak jadi belinya,” kata aku.

Suami aku ketawa, “Bener koq, kata Abi sih, secara objektif, bersih. Tapi kalo Umi mau beli pore pack sok aja.”

“Ya udah, kalo kata Abi bersih Umi gak akan beli,” kataku.

Asa jadi geli sendiri, ternyata aku udah termakan iklan. Hampir aja aku mau membeli produk yang saat itu sebenernya belum aku butuhkan. Padahal aku bukan termasuk gila belanja produk kosmetik, ya. Aku berusaha untuk tampil cantik alami, jadi gak pake berbagai pelembut, pelembab, dll kalo gak butuh. Berusaha tampil ‘optimal’ the natural way, cie… (maksudnya memanfaatkan bahan-bahan alami, banyak minum, menjaga bahan makanan, dsb) 

Bisa aja sih kemarin aku beli aja produk itu untuk ‘kepuasan pribadi’ heheh… tapi toh aku ingin cantiknya untuk suami, kalau beliau belum merasa butuh dengan produk itu, ya sudah… Aku lebih memilih untuk membeli hal lain yang lebih aku butuhkan saat itu :).

Hanna

18 Juni 2012

***

Baca juga:

Tampil Cantik dan Seksi di Depan Suami oleh Hanna Wilbur

Yang Penting Halal oleh Hanna Wilbur

Rahasia Cantik Menurut Ajaran Islam oleh Oliep

Pos ini dipublikasikan di Isu dan tag , , , , . Tandai permalink.