I Want to Take Responsibility for My Health


Kutipan bagus yang ingin aku bagikan. I love it ^_^!

“I am so powerful, really, why don’t I just go ahead and take responsibility for that power, allow myself to heal myself? I guess I was just conditioned from birth to let the doctors take the responsibility for my health. But all they took responsibility for was my sickness, not my health. They were only interested in me when I was sick, when they could treat an illness. I want the opposite.  I want to help myself, first of all, and I want to help myself stay healthy, not just help myself get well. It’s such a small change in perception, but it’s really a revolution!” (Lisette Scholl, author of Visionetics, 1978) [Sumber]

“Saya sangat kuat, benar, bagaimana kalau saya langsung saja bertanggung jawab dengan kekuatan tersebut dan membiarkan diri saya mengobati diri sendiri? Saya pikir saya telah dikondisikan dari lahir untuk membiarkan dokter bertanggung jawab untuk kesehatan saya. Tapi mereka hanya mempertanggung jawabkan sakit saya, bukan kesehatan saya. Mereka hanya peduli pada saya ketika saya sakit, ketika mereka dapat memperlakukan suatu penyakit. Saya ingin sebaliknya. Saya ingin membantu diri saya sendiri, pertama-tama, dan saya ingin membantu diri saya tetap sehat, bukan hanya membantu diri saya sembuh. Hanya perubahan kecil dalam sudut pandang, tapi ia benar-benar sebuah revolusi!” (Lisette Scholl, author of Visionetics, 1978)

Mantaff! Heheh…

Galeri | Pos ini dipublikasikan di Inspirasi, Kesehatan, Terjemahan. Tandai permalink.

3 Balasan ke I Want to Take Responsibility for My Health

  1. alamendah berkata:

    Sayangny saya sendiri sering kali menyepelekan saat sedang sehat. baru tersadar ketika sakit telah datang.😦

  2. Ping balik: Jangan Asal Disuruh Pulang | Punya Hanna Wilbur

Komentar ditutup.