Kenyataan Mengenai Obat-obatan (Drugs)


prescription_drugsObat-obatan (Drugs) hanya menekan gejala (symptoms), tidak menyentuh penyebab [akar permasalahan]. Ini adalah bisnis besar bagi perusahaan obat-obatan. Jika mereka membuat Anda memakai satu obat (drug), man, mereka telah mendapatkan Anda. Karena obat (drug) itu tidak hanya akan hanya menekan gejala, mungkin, ia juga akan menyebabkan Anda memiliki gejala lain dalam jangka waktu yang sebentar, dimana Anda akan di-resep-kan obat (drug) lain. Begitu mereka berhasil membuat Anda mengambil satu obat (drug) untuk menekan gejala (mengingat bahwa obat tersebut bahkan tidak menyentuh akar permasalahan), kemungkinan Anda mengkonsumsi obat berikutnya, dan obat berikutnya, dan obat berikutnya, akan terus bertambah, bertambah, dan bertambah. Semakin banyak obat-obatan (drugs) yang Anda konsumsi, semakin sakit Anda, karena obat-obatan (drugs) adalah racun-racun besar (major posions), obat-obatan (drugs) adalah toxin-toxin besar (major toxins). Ada yang bilang, “Obat-obatan tidak mungkin adalah racun, iya kan?” Kalau begitu bagaimana kalau Anda memakan tiga puluh [butir] sekarang dan lihat apa yang akan terjadi? Anda akan mati! Jika Anda memakan tiga puluh apel Anda tidak akan mati. Anda mungkin akan kekenyangan, tapi Anda tidak akan mati. Pikirkanlah.

efek samping obatKini, aku sangat suka ketika ada yang bilang, “Yah, tapi kan dalam jumlah yang sangat sedikit,” maksudnya dosisnya. Bagaimana kalau aku masukkan jumlah yang sama urin-ku ke dalam makanan Anda? Apakah Anda akan memakannya? Tentu saja tidak!

Ini termasuk juga obat-obatan yang tidak perlu diresepkan (nonprescription over-the-counter drugs). Biarkan aku mengatakan dengan jelas. Semua obat-obatan tanpa resep (nonprescription over-the-counter drugs) dan semua obat-obatan dengan resep (prescription drug) MENYEBABKAN SAKIT DAN PENYAKIT. Hal yang menakutkan adalah para perusahaan obat-obatan dan FDA [semacam BPOM Amerika Serikat] sebenarnya tahu ini. Perusahaan obat-obatan tahu bahwa semua obat-obatan dengan atau tanpa resep membuat Anda semakin sakit. Iya, mereka mungkin sementara waktu menekan gejala yang Anda alami, tapi dalam jangka waktu yang pendek mereka menyebabkan Anda menjadi semakin sakit.

Pharmacy -- take them until further testing shows they really aren't effective*Diterjemahkan dari buku tulisan Kevin Trudeau “Natural Cures ‘They’ Don’t Want You to Know About”, terbitan Alliance Publishing Group, Inc, 2004, hlm. 74.

————–

Baca Juga:

Anakku Sehat Tanpa Dokter

Biar Gak Gampang Sakit

Pengobatan Herbal yang Sama Saja

Galeri | Pos ini dipublikasikan di Keluarga, Kesehatan, Recommended Books, Terjemahan dan tag , , , , , . Tandai permalink.

14 Balasan ke Kenyataan Mengenai Obat-obatan (Drugs)

  1. cinderellazty berkata:

    Hu um🙂 sejak melek pola hidup sehat, herba dll ga pernah konsum obat sintetis alhamdulillaah

  2. Ping balik: Biar Gak Gampang Sakit | Punya Hanna Wilbur

  3. Ping balik: Pengobatan Herbal yang Sama Saja | Punya Hanna Wilbur

  4. Ping balik: Jangan Asal Disuruh Pulang | Punya Hanna Wilbur

  5. Ping balik: Surat dari Seorang Perawat | Punya Hanna Wilbur

  6. Ping balik: Bill Gates Bilang Vaksinasi Dapat Membantu Mengurangi Populasi Dunia | Punya Hanna Wilbur

  7. Ping balik: Kanker Serviks dan Kehamilan | Punya Hanna Wilbur

  8. punyahannawilbur berkata:

    Reblogged this on Punya Hanna Wilbur and commented:

    Aku reblog dan sudah aku tambahkan image baru untuk memberi contoh ilustrasi isi postingan. Semoga bermanfaat ^_^

  9. Sofi Mahfudz berkata:

    Iya. Pernah ada seorang tenaga media yang bilang, misalnya sakit demam, pusing atau semacamnya, obatnya ‘hanya’ tidur yang nyenyak.😀

  10. Sofi Mahfudz berkata:

    tenaga medis >>> typo

  11. Ping balik: Penyebab Semua Penyakit—Bagian 1 | Punya Hanna Wilbur

Komentar ditutup.