Deadly Mist — Jerry D. Gray


——————————————————————–

Maaf, buku ini sudah TERJUAL

——————————————————————–

Ceritanya beberapa pekan lalu aku membeli beberapa buku lewat sebuah toko buku on-line. Salah satu judulnya adalah “Deadly Mist: Upaya Amerika Merusak Kesehatan Manusia”, dan anehnya aku pesen lebih dari satu, tadinya ada temen mau beli tapi gak jadi, jadi aku punya 1 buku berlebih. Lucunya, setelah beberapa hari membeli, aku cek lagi ke beberapa toko on-line dan stok untuk buku ini sudah habis!

Buku ini cukup simpel dalam memahami politik-ekonomi di balik bisnis ‘kesakitan’ heheh. Awalnya aku kecewa baca buku ini karena sebelumnya aku sudah khatam baca buku “World Without Cancer” yang isinya jauh lebih detail membahas topik bisnis ‘kesakitan’ internasional. Tapi, setelah dipikir-pikir, buku Deadly Mist ini cukup memberikan informasi dasar tentang isu ini, so… it’s a good read.

Temukan pengetahuan seperti ‘ternyata perang biologi udah ada dari dulu, ya..’ atau ‘flu burung, aids, antrax, fluoride, dll ternyata memiliki sisi lain’. Baca juga solusi yang ditawarkan penulis menghadapi serangan ‘program kesakitan’ yang ada.

Penulisnya, Jerry Gray, adalah mantan angkatan udara AS dan telah menulis beberapa buku lainnya seperti “The Real Truth: Fakta Sebenarnya Tragedi 11 September”, “American Shadow Government: Pemerintah Bayangan Amerika”, dan “Demokrasi Barbar ala Amerika”.

Judul                     : Deadly Mist—Upaya  Amerika Merusak Kesehatan Manusia

Penulis                 : Jerry D. Gray

Penerbit              : Sinergi Publishing

——————————————

Galeri | Pos ini dipublikasikan di Isu, Kesehatan, Recommended Books dan tag , , , . Tandai permalink.

Satu Balasan ke Deadly Mist — Jerry D. Gray

  1. Ping balik: Surat dari Seorang Perawat | Punya Hanna Wilbur

Komentar ditutup.