Informasi untuk yang Suka Belanja Buku di Toko Buku On-line


Image

Jadi begini ceritanya, aku seneng banget belanja buku. Biasanya aku mencari buku langsung ke tokonya, tapi dengan adanya banyak pilihan toko buku on-line, jadi aku coba manfaatin aja search satu-satu untuk mendapatkan buku yang aku mau.

Dari pengalaman berbelanja ke beberapa toko buku on-line, dan membuat akun di masing-masing toko buku, ada satu toko buku yang menurut aku menarik. Bagi yang sudah terbiasa belanja buku di toko buku on-line, pasti sudah tidak aneh untuk membuat akun on-line dimana di situ kita punya ‘keranjang belanja’, ‘daftar keinginan’ (buku yang belum bisa kita beli, tapi kita tertarik dengan buku itu), dsb (kayaknya fitur-fitur ini ada juga ya di toko on-line lainnya, gak buku aja). Nah, pas lagi gak sengaja bertualang di salah satu toko buku on-line, aku menemukan fasilitas yang ternyata setelah aku cek di akun toko buku on-line aku yang lain tidak ada, yaitu sistem poin dan undian.

Post ini aku buat bukan karena ada lomba menulis :P, tapi karena bener-bener pengen share tentang sistem poin ini. Semoga bermanfaat buat para pencinta buku! Toko Buku on-line yang aku maksud namanya bukukita.com.

Kita mendapat poin kalau melakukan aktifitas tertentu (akan dijelaskan di bawah), dan ketika poin telah sejumlah tertentu, bisa ditukarkan dengan buku. Ketika kita mendaftar menjadi anggota, kita juga jadi punya reveral link dan widget tersendiri. Ini berita bagus untuk yang punya blog, jadi bisa memasang widget itu di blog dan setiap kali ada yang klik melalui blog kita dan membuat akun, kita akan mendapatkan poin.

Berikut ini info aktifitas apa saja untuk memperoleh poin:

  1. Pendaftaran Anggota.
  2. Beli Buku
  3. Memilih Metode Pembayaran Transfer/Setor Tunai
  4. Kirim Resensi
  5. Kirim Testimonial
  6. Referensi Anggota

Selain itu juga ada program undian buku dimana pemenang akan mendapatkan buku yang dipilihnya sendiri dan hadiah akan diantar tanpa dikenai biaya pengiriman. Kebetulan pertama kali aku beli buku di bukukita langsung beli 5 buku, jadi langsung dapet 3 nomor undian (dan belum ada yang menang 😛 heheh).

Di situ juga ada tempat nge-blog dimana kita bisa bertukar info tentang buku-buku yang menarik.

Info lebih jelasnya langsung aja ke www.bukukita.com.

Udah, segitu aja share info dari aku. Kalau Anda punya info lain juga tentang buku dan sekitarnya boleh beri tahu aku, ya!

Semoga bermanfaat :D.

Iklan
Galeri | Pos ini dipublikasikan di Recommended Books dan tag , , , , . Tandai permalink.