Small Bite, Big Taste


Lusa kemarin suamiku membawa pulang brownies bakar. Sambil ngantuk-ngantuk aku pun mendengarkan ceritanya tentang betapa spesialnya brownies yang ia bawa. Setelah mendengarkan beliau cerita beberapa lama (beliau sempet kesel karena aku tampak tidak terlalu tertarik mendengar ceritanya), aku pun mencobanya (iya, brownies-nya aku MAKAN). Kebetulan karena aku suka kopi, suami membelikan brownies rasa cappucino

Wuih, dari gigitan pertama, ini brownies ENAK BANGET!

Banget-banget-banget enak!

Isinya juga padet dan berisi.   

Setelah mempertimbangkan ini-itu, suami berketetapan hati untuk menjual nie brownies. Harga cuma Rp 22.500 dan bungkusannya juga aman banget, jadi gak akan rusak kalau dikirim lewat kurir pengiriman barang.

Rasanya ada 6 pilihanOriginal, Keju Coklat, Coklat Pandan, Tiramisu, Cappucino, dan Choco Ball.

Suami juga menawarkan ibunya untuk mencoba. Awalnya Mamih nge-remeh-in. Eh, begitu ngerasain, beliau langsung luluh, “Iya ya, enak!”

Jangan kecewa karena ujung-ujungnya postingan ini jualan hehe. Tapi asli gak kuat, nie brownies enak bingiiiit… Gak kuat pengen jual ^_^. 

Bisa langsung aja pesen ke aku di 087822408426 atau 087825211122 (Yuga).

Bisa juga pesen ke sini.

Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Satu Balasan ke Small Bite, Big Taste

  1. Ping balik: Asyik Juga Toko-an di Sini | Punya Hanna Wilbur

Komentar ditutup.